Senin, 20 Agustus 2018

Peraturan Liga Europa UEFA yang Terbaru di Musim Ini

Asosiasi UEFA telah mengumumkan peraturan terbaru untuk Liga Europa UEFA di tahun 2018-2019. Peraturan baru untuk mengatur waktu, jumlah untuk pemain cadangan, dan juga khusus dalam jersey peserta. Mata Pelajaran orang-orang yang memudahkan para pelatihnya, meskipun para penontonnya harus setia dalam waktu yang telah terjadi.

Di bawah ini adalah 5 peraturan baru dalam Liga Eropa di tahun 2018-2019, antara lain:


Jumlah untuk Pemain Pengganti

Jose Mourinho, seorang manajer Manchester United telah mengubah posisi kapten yang di tempati oleh Paul Pogba sebelumnya, untuk Ashley Young dalam laga penyisihan pada grup Liga Champions dalam melawan Manchester di stadion Old Trafford. Pogba telah ditarik keluar karena sedang cidera.

UEFA telah mengadopsi sistem yang pernah diterapkan ke dalam piala FA, yaitu per babak untuk memungkinkan dilakukan sebanyak 4 kali per giliran saat pertandingan telah mencapai babak perpanjangan waktu. Pertandingan yang telah memasukkan waktu ke-90 menit normal memungkinkan menggunakan 3 pemain emosional. Namun, lebih dari itu, untuk pergantian yang ke-4 masih bisa dilakukan.


Jumlah orang yang Ada di dalam Bangku Cadangan

Franck Ribery, sebagai pemain FC Bayern Muenchen telah mencetak kausnya ke arah bangku cadangan dalam liga Champions saat melawan Anderlecht dalam stadion Fussball Arena. Jika dulunya klub tersebut Cuma boleh membawa 18 pemain untuk permainan, kini jumlah pemain yang memungkinkan untuk menjadi 23 pemain. Itu artinya, klub memiliki pemain pemain cadangan sampai dengan 12 orang.

Perubahan Waktu untuk Sepak Mula

Hwang Hee Chan, sebagai seorang penyerang dari Salzburg yang berasal dari Korea Selatan yang memberikan umpan ke gawang Borussia Dortmunt yang telah dijaga oleh Roman Buerki dalam pengawalannya dari Gonzalo Casto. Saat itu, giliran yang dilepaskannya pada babak yang ke-16 besar dalam Liga Europa. Dalam liga Eropa di musim depan, untuk tahap fase dan dimulai dari waktu yang sama. Yaitu, di jam 17.55 GMT dan juga 20.00 GMT atau di jam 01.55 WIB dan juga di jam 04.00 WIB.


Lencana Khusus

Saul Niguez telah merayakan gol yang diperoleh oleh Atletico Madrid untuk mengalahkan gawang lokomotif milik Moskva dalam babak pertandingan yang ke-16 besar. saat itu, perayaan itu digelar dalam pertandingannya dalam liga eropa, tepat di stadion Wanda Metropolitano. Peraturan itu khusus untuk juara dalam liga Eropa. Jika ada sebuah klub yang berhasil dalam liga Eropa hingga 3 kali, maka itu memungkinkan mereka dapat menginstal bola pada kartu-nya.


Pendaftaran untuk Pemain Baru

Philippe Countinho memiliki tujuan pernikahan yang berhasil dicapai oleh Barcelona ke dalam gawang Valencia dalam semifinal Copa del Rey. Saat itu, pertandingan tersebut digelar di dalam stadion Mestalla, tepatnya di tanggal 8 Februari 2018. Di musim yang akan datang, Liga Champions memperbolehkan klub untuk melatih sebanyak 3 pemain yang baru tanpa ada ancaman sedikitpun.

Itu artinya, seorang pemain dapat menggunakan 2 buah klub yang berbeda dalam liga pertandingan Champions, jika pindah untuk sesama peserta dalam transfer bursa Januari. Jika perturan itu menentukan saat ini, maka pemain, yang bernama Philippe Coutinho ini Mungkinkembali tampil. Seperti yang telah diketahui, bahwa Coutinho telah pindah dari Liverpool ke Barcelona dari bulan Januari di tahun 2018 yang lalu.

Karena masih memakai peraturan yang lama, hal ini membuat Coutinho menghalangi melihat tim Barca dalam pertandingan Liga Champions http://soo.gd/primerleague yang telah berlangsung Januari 1958 ini. Karena dia telah mencairkan tim Liverpool dalam babak yang pertama dalam musim pertandingan ini.


Gelar Eropa Mulai Diincar Higuain

Gonzalo Higuain, adalah salah satu striker yang ingin mendapatkan trofi di Liga Europa UEFA  selama debutnya dengan AC Milan. Karena memang awal Higuain belum pernah mendapatkan gelar dalam liga Eropa ini. Maka dari situ, kali ini dia mulai memburu gelar untuk setiap bagian yang akan diikutinya. Apa yang terjadi di liga Eropa adalah salah satu sasaran yang bisa sukses diperoleh.

Tentu saja akan sangat kuat sekali jika dapat meraih trofi di ajang. Seperti kata kunci berkebangsaan dari Argentina ini. Partisipasi seorang pemain, bernama I Rossoneri dalam gelar Liga Eropa pada musim ini benar-benar terjadi. Hal ini termasuk pelanggaran yang telah dilakukan di ajang fair play keuangan. Namun pada saat yang sama, ia akan menentukan apakah ada kesempatan untuk digambar saat itu.

AC Milan sendiri pada akhirnya telah lolos ke liga Eropa karena telah berhasil dalam peringkat ke-6 klasemen akhir dalam serie A. Dalam kompetisi itu, AC Milan berhasil lolos dari fase grup sepak bola. AC Milan telah menghadirkan Higuain sebagai status pinjaman yang didapat dari tim Juventus. Mereka telah memiliki striker yang telah teruji di dunia sepak bola.

Berdasarkan transfer market telah mencatat bahwa Higuan telah berhasil menorehkan sebanyak 33 buah gol dari 98 pertandingan yang dilakukan di ajang Perlombaan Eropa dengan Napoli, Real Madrid, dan juga Juventus. Namun demikian, liga Eropa yang dulunya dikenal juga sebagai pertandingan piala UEFA ini adalah satu-satunya trofi yang kontinental yang sebelumnya belum pernah dimenangkan oleh tim AC Milan. Merkea telah berpatisipasi sebanyak 10 kali dengan rekor terbaik hanya sampai dengan babak semi final saja di tahun 1971/1972 dan juga 2001/2002.


AC Milan Diapstikan Tampil dalam Liga Eropa dengan Ketentuan!

UEFA, sebagai asosiasi paling tinggi di dunia sepak bola Eropa telah memastikan bahwa AC Milan dapat berlaku untuk liga Eropa di tahun 2018 / 2019. Kepastian tersebut diberikan karena hasil arbitrase olahrga internasional yang menerima banding dari AC Milan tersebut. CAS telah menganggap bahwa larangan untuk tampil dalam liga Eropa ini terlalu berlebihan, yang telah dilakukan oleh tim AC Milan.

Namun demikian, penghasilan tersebut tidak lantas membuat nama AC Milan langsung menjadi bersih. Di dalam keterangannya tersebut, pihak UEFA telah mempersilahkan CAS untuk melakukan pemeriksaan terhadap keuangan AC per setelah dari pemilik klub, sebagai elemen yang tidak dapat diusulkan dalam meja peradilan.

Sejak mereka dilarang untuk tampil dalam liga Eropa pada musim depan, tim AC Milan langsung saja mengalami sebuah perombakan untuk pengurus klub. Managemen Elliot telah mengambil alih klub tersebut karena pemilik lama telah gagal membayar hutang klub dalam waktu yang telah ditentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

آکادمی رونق

 رونق آکادمی | آکادمی دیجیتال مارکتینگ رونق  https://ronaaq.com/